Sabtu, 19 Januari 2019

Coral Make Up Collaboration



Halloooo Girls, huhu i'm sorry karena baru muncul lagi setelah ribuan purnama tidak muncul wkwk. Oh iya kali ini aku nulis blog bukan mau review ya, tapi mau cerita sama kalian semua kalau aku lagi ikutan makeup collaboration bareng temen temen aku dari beautiesquad loh, temanya khusus banget di tahun 2019 ini yaitu coral makeup collaboration.


Oke, aku bakalan jelasin step by step gimana aku bisa dapet look kaya gini ya girls.


Step pertama :

Aku adalah tipe yg pakai alis dulu baru di lanjut yg lain, jadi ini aku pakai pensil alis viva yg brown trs aku timpa pake mascara dari maybelline yg push up drama tapi yg bener2 udh habis ya, jadi aku cuma butuh brush dan sisa sisa dari mascara ini, lalu pakai aloe vera shooting gel dari the saem untuk primer, lalu untuk fondation aku pake the ordinary yg shade 21.Y .Setelah itu aku set pake pond magic powder.


Step kedua :

Aku pakai concelear stick dari latulipe untuk eyeshadow base, untuk eyeshadownya aku pakai eyeshadow pallete dari beauty glazed yg georgeous me. Dan aku pakai teknik cut crease di bagian mata biar terlihat mencolok gitu hehe. Eyeliner pake punya wardah , untuk bulu mata aku lupa merk nya apa karena belinya di pasar.


Step ketiga :

Aku kasih concelear di bawah mata untuk menyamarkan kantung mata ya beb, lalu countur di tulang pipi sama shading hidung hidung biar keliatan mancung wkwk. Disini aku pake pny latulipe, bentuknya stick dan dan creamy bgt jd gampang buat di blend. Lalu aku timpa pake countur kering punya focallure yg 3in1 , focallure yg ini udh punya countur, highlight dan blush on dalam satu package. Tapi aku ga pake blush on ini, aku pake eyeshadow pallet beauty glazed untuk blosh on nya.


Step keempat :

Untuk base lipstick, aku pake punya wardah yg oh so nude no 11 lalu aku tebelin pke eyeshadow yg warna coral juga. Untuk lebih mempertajam make up, aku tambahin dikit hiasan di muka pake viva face painting yg warna putih biar make up nya lebih hidup.

Taraaaaa jadilah look nya seperti ini 😂



Kalian juga bisa liat hasil make up dari Faradila Putri untuk coral make up look yg soft banget, cucok buat hangout sama temen temen💙




Kalian juga bisa liat hasil make up dari semua temen temen aku yg hasilnya cantik cantik loh, mungkin bisa untuk referensi make up kamu nanti💙





Mau ikutan makeup collab kaya kini? Langsung cek BEAUTIESQUAD . Jangan lupa follow aku di insatgram ya Ekaaprilianadewi see u on my next blog girls💙

8 komentar:

PRATISTA SKIN CARE

REVIEW PRATISTA SKIN CARE Halooo beautiiiii, woww it's been a long time aku ga ngeblog lagi ya huhu maafkan. Karena banyak deadl...