Jumat, 06 September 2019

PRATISTA SKIN CARE

REVIEW PRATISTA SKIN CARE




Halooo beautiiiii, woww it's been a long time aku ga ngeblog lagi ya huhu maafkan. Karena banyak deadline yg lain, blog jd keteteran. But i'm back now yeeyyyyyyyy💙 apa kabar nih kalian??? Aku harap semua sehat selalu yaa.
Oyaa hari ini aku mau ngereview produk skincare lokal loh girlss, apaan tu? Hayoo penasaran kan ? Ya kan ? Iya aja deh ya hahahhah.
Jadi sekitar satu bulan yg lalu aku bersama teman2 dari komunitas beauty influencer surabaya mendapatkan kesempatan untuk mencoba produk skincare ini. Dan skincare nya adalaahhh, taraaaaa PRATISTA  yeyyyyyy😍😍😍😍😍. Nih sebelum ak menulis lebih jauh lagi, kalian coba liat dulu yuk seperti apa sih PRATISTA ini,



Jadi sebelum aku menerima paket skincare ini, aku terlebih dahulu konsultasi dengan admin Pratista ini. Jadi kamu harus ceritain, keluhan , dan jenis kulit kamu itu seperti apa sih? Nah lalu si admin pratista ini akan memberikan produk yg sesuai dengan keluhan dan jenis kulit kamu. So sudah di pastikan kamu tidak akan salah beli skincare. Di dalam box ini aku mendapatkan 5 jenis skincare. Yaitu antara lain: brightening facial wash, Glyqua moisturizing cream, Centella Enrich serum , Centella day cream dan Whitening night cream. Di dalam box ini juga aku dapet penjelasan serta komposisi apa aja sih dalam setiap variant skin care ini, lalu tidak lupa cara pakainya, wow paket lengkap banget kan.

Pertama, yg akan aku bahas adalah packaging nya.
Pratista ini di dominasi warna putih dan pink muda untuk packaging nya. Jd terkesan girly dan bersih. Overall untuk packaging aku suka hehe. Waktu pengiriman di letakkan di dalam box yg lumayan keras jd sudah bisa di pastikan skincare kamu di dalam bakalan aman sampe tujuan. Ga lupa di bubble wrap juga kok.



Kedua, ingredients nya di baca baik- baik ya :



- Brightening Facial Wash = Alpha Hydroxic Acid (AHA) yg efektif untuk membantu mengangat sel kulit mati dan mencerahkan wajah.




- Centella Enrich Serum = mengandung centella 2 kali lebih banyak yg berfungsi untuk membantu meningkatkan collagen, menghidrasi kulit, memberikan efek calming, melembabkan wajah, mencegah kerutan, dan sumber anti oksidan . Serta manfaat utama yaitu membantu merawat kulit yg mengalami scar / bopeng, bekas jerawat atau cacar air.





- Glyqua Moisturizing Cream = Diperkaya dengan kandungan glycerin , squalene, dan soja oil yg membantu merawat kulit yg kering, sensitif serta menjaga kelembaban dan kelembutan kulit.





- Centella Day Cream = Mengandung centella Asiatica plus tabir surya SPF 30 , sehingga dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.





- Whitening Night Cream = mengandung arbutin, allantoin dan asam vitamin A yg efektif untuk membantu mencerahkan wajah dan menyamarkan noda hitam pada wajah. Selain itu whitening night cream ini cocok untuk jenis kulit wajah yg sensitif, ibu hamil dan menyusui.



Ketiga, hasil pemakaian :

Aku adalah orang yg tergolong yg sedikit malas jika menggunakan skincare. Jadi sehari hari biasanya aku cuma pakai facial wash dan sunscreen aja hehe. Ya jadi aku ketika di kirimin skincare pratista ini, hanya di awal aja aku semangat setelah itu sering skip huhu maafkeunn. Jd yg sering bgt aku skip adalah day cream dan night cream nya gatau kenapa aku pun bingung :( tapi untuk facial wash, serum dan moisturizer udh mau abis dong hehe. Aku paling suka ketika selesai cuci muka trs pake centella enrich serum dan glyqua moisturizing cream, wajah jd terasa lembut banget, lembab tapi ngga bikin wajah jd oily. Kenapa aku skip centella day cream nya karena kondisi wajah aku tuh berminyak di area TZone aja kan, nah ketika ak pake day cream i feel makin oily gtu, bukan hanya di pratista aja tp semua day cream selalu gtu makanya aku jarang pakai day cream karena aku pun kebanyakan beraktifitas di luar ruangan. Tapi setelah satu bulan ini ga ada masalah yg serius sih cuma aku aja yg males pake day cream dan night cream nya huhu. Overall aku cocok pakai product skincare dari pratista ini. Kulit mati di wajah banyak yg terangkat hilang, beberapa bekas jerawat jg mulai memudar, bopeng nya jg jadi lebih bisa di cover makeup ga terlalu kasar banget mukanya hehe.


So ya, inilah review ku untuk Pratista Skin care. Aku bakalan repurchase untuk Centella Enrich Serum dan Glyqua Mouisturizing Cream nya karena aku cintaaa banget sama 2 product ini , udh mau abis juga lagian hehe. Oyaa jangan lupa kalian harus kepoin instagram nya , di follow dan segera konsultasikan kondisi kulit kalian yaa, kalian bisa follow @pratista.official . Dan buat kalian cewe cewe yg suka makeup dan mau belajar everything about beauty things , kalian harus banget follow instagram @beautyinfluencersby  dan yang terakhir found me too in instagram yayyy @ekaaprilianadewi and see u on my next blog, love you all 💙

3 komentar:

  1. Serumnya jug aku suka sih. Efeknya fi aku pori2 jadi lbh rapet kek anak perawan

    BalasHapus
  2. Aku suka pratista. Sayang udah abis pratistaku. Pdhl suka

    BalasHapus
  3. aku ya pake pratista, dan paling suka sama serum dan day creamnya, emang skin care ini bagus ya kak

    BalasHapus

PRATISTA SKIN CARE

REVIEW PRATISTA SKIN CARE Halooo beautiiiii, woww it's been a long time aku ga ngeblog lagi ya huhu maafkan. Karena banyak deadl...